FORKOM EKS MENWA UI



 
IndeksPortalMilisWebBeritaGalleryCalendarFAQPencarianPendaftaranLogin
PARA ALUMNI DAN ANGGOTA RESIMEN MAHASISWA UNIVERSITAS INDONESIA SILAHKAN BERGABUNG DI FORUM KOMUNIKASI INI ...
ANDA ANGKATAN APA?
Login
Username:
Password:
Login otomatis: 
:: Lupa password?
Similar topics
    Real Time Clock

    JADWAL SHOLAT
    HARI INI
    SELURUH WILAYAH INDONESIA





    ARAHKAN POINTER KE JAM
    UNTUK MELIHAT TANGGAL


    THE COSMIC AESTHETICS
    12:34:56 07/08/09
    09:09:09 09/09/09
    11:10:09 11/10/09


    Navigasi



    [ click to toggle ]

     mencakup situs utama,
     portal, forum, dan blog

     Komunitas
     ForKom EX MENWA UI [ini]
     ForKom Alumni FMIPA UI
     Forum Fisika
     Komunitas 19
     ForKom X SEMPAKA
     KOSTER Indonesia
     dll.

     Perusahaan
     BMW CC Services
     MegaMall BC
     Brilliant GI
     dll.

     Personal
     Achmad Firwany
     dll.

     Internet Presence Provider
     TESQscape

    E-MAIL ALUMNI MENWA
    DAFtar dan periksa disini
    provided and supported by :
    powered by :
    Latest topics
    » LENSA: 4 Cara Suap Resmi di Indonesia: Militer AS vs Militer RI
    4/3/2015, 14:55 by uddin_jaya4

    » SalamYonUI
    4/3/2015, 14:27 by uddin_jaya4

    » TEMU ALUMNI MENWA UI 2014
    5/3/2014, 22:11 by suci.pratiwi

    » KESAN: Pengalaman Sebagi Perwira TNI
    5/10/2013, 17:18 by hanung sunarwibowo

    » FOTO: LASARMIL MENWA UI 2010
    7/6/2011, 14:57 by roy

    » UCAPAN: Selamat Natal dan Tahun Baru
    28/12/2010, 11:37 by Administrator

    » jual kamera cctv 3G cam cuma 2,35jt aj
    21/12/2010, 10:06 by toekang.modem03

    » jual modem xtend pengganti supreme hrg terjangkau
    21/12/2010, 10:02 by toekang.modem03

    » ESAI: Negara Manakah Terkaya di Dunia?
    1/9/2010, 01:56 by Administrator

    » WEBINFO: Alamat Internet Situs Alumni MENWA UI
    23/8/2010, 03:04 by Administrator

    » WEBINFO: E-mail Alumni MENWA
    23/8/2010, 02:32 by TESQSCAPE

    » INTRO: TESQSCAPE
    23/8/2010, 02:26 by TESQSCAPE

    » LENSA: Pendidikan Bela Negara MENWA UI
    23/7/2010, 06:50 by Administrator

    » WTS: M1306 Black 300rb + PCI Serial + USB 3.0
    20/7/2010, 11:28 by toekang.modem03

    » KOSMOS: Semesta Kita Ternyata Hologram Raksasa
    22/2/2010, 08:44 by Administrator

    » HEBOH: KontroVersi Sekitar Buku "Membongkar Gurita Cikeas: Dibalik Skandal Bank Century"
    11/1/2010, 20:47 by Administrator

    » KASUS: Mengungkap Skrenario Di Balik Kasus Antasari - Rani - Nasruddin
    11/1/2010, 20:41 by Administrator

    » KASUS: Cicak VS Buaya | KPK VS POLRI: Skandal Bank Century dan Keterlibatan Para Petinggi Negara RI
    11/1/2010, 20:37 by Administrator

    » LENSA: KontroVersi MENKES RI: NAMRU-2 Alat Intelijen AS di Indonesia
    4/1/2010, 08:33 by Administrator

    » LENSA: KontroVersi Kabinet: Rahasia dibalik Bursa Pemilihan Para Menteri SBY
    4/1/2010, 08:17 by Administrator

    » KONTROVERSI: BALIBO: Pembantaian Lima Wartawan Australia oleh TNI di TimTim
    4/1/2010, 07:22 by Administrator

    » WTS: WaveCom Terlengkap Buat Server Pulsa
    10/12/2009, 11:10 by toekang.modem03

    » INFO ALUMNI: Tubagus Haryono Enjoy Urus Hilir Migas
    15/10/2009, 06:50 by Administrator

    » INFO ALUMNI: Tubagus Haryono Calon Kuat Menteri ESDM?
    15/10/2009, 05:26 by Administrator

    » INFO ALUMNI: Tubagus Haryono Dianugerahkan Tanda Kehormatan SatyaLancana WiraKarya
    15/10/2009, 05:24 by Administrator

    » LENSA: OutBound di Lingkungan MENWA UI
    8/10/2009, 19:00 by Administrator

    » INFOTEK: REAL-KILLER CELLULAR FIREGUN: Senjata Api Pembunuh Berbentuk PonSel
    26/9/2009, 15:23 by EE ONE S

    » INFOTEK: ANTICRIME CELL STUNGUN: Senjata BelaDiri Kejutan-Listrik Tegangan-Tinggi Berbentuk PonSel
    26/9/2009, 14:45 by EE ONE S

    » KULTUM: FITHR dan FITHRAH. Apa Ma'na Sebenarnya?
    26/9/2009, 13:48 by EE ONE S

    » UCAPAN: Selamat 'Iydul Fithri - Mohon Ma'af Lahir dan Bathin
    26/9/2009, 07:52 by Administrator

    » KULTUM: SHILATURRAHIMI: Kenapa? Untuk Apa? Bagaimana?
    26/9/2009, 06:50 by Administrator

    » DIKLAT: Terjun | AeroSport: Parachuting + Sky Diving
    25/9/2009, 08:34 by Administrator

    » LOGO: Forum Komunikasi Alumni MENWA UI
    25/9/2009, 08:26 by Administrator

    » INFO: Angkatan MENWA UI
    22/9/2009, 18:35 by hanung sunarwibowo

    » LAPOR: Hanung Sunarwibowo 1987: Calon Tamtama Baru
    22/9/2009, 17:38 by Administrator

    » INFO: Hari-Raya Lebaran | 'Iydul Fithri 1 Syawal 1430 H = 20 September 2009 M
    16/9/2009, 17:49 by Administrator

    » NEWS: UI Targetkan Beasiswa Capai Rp 40 Miliar
    16/9/2009, 16:58 by Administrator

    » LENSA: Wujud Nyata Toleransi Antar Umat Beragama
    28/8/2009, 07:26 by Administrator

    » DZIKIR: Muslim? Segera Dirikan Sholat. Waktu Tiba. Allah Tunggu Laporan Anda!!!
    28/8/2009, 04:50 by Administrator

    » ACARA: Buka Puasa Bersama MENWA UI 2009: Sabtu 05-09-09 16:00 WIB
    27/8/2009, 20:26 by Administrator

    » LAPOR: Arfan. Angkatan Rencong. Salam
    27/8/2009, 20:13 by Administrator

    » PUASA: Jadwal Sholat dan Imsyak Ramadhan Seluruh Wilayah Indonesia
    23/8/2009, 12:27 by Administrator

    » NEWS: Jakarta Kembali Diguncang Teror Bom 17-07-09
    8/8/2009, 18:16 by Administrator

    » INFO: Uang Pecahan Baru Rp 2.000
    20/7/2009, 08:24 by Administrator

    » UCAPAN: Met UlTah ... ... ...
    19/7/2009, 21:38 by Mona Liza

    » UNIK: A Very Special Time Forever: 12:34:56 07/08/09
    19/7/2009, 06:51 by Administrator

    » SERBA-SERBI: Sesal Dahulu Pendapatan. Sesal Kemudian Tak Berguna
    18/7/2009, 10:10 by Administrator

    » KONFERENSI PERS SBY: INFO BIN: SBY Akan Ditembak Teroris di Kepala
    18/7/2009, 10:00 by Administrator

    » LAPOR: Lapor Juga: Mona Liza Merpati ...
    18/7/2009, 09:51 by Administrator

    » LAPOR: Andra. Arjuna 96: Salam Kenal
    18/7/2009, 09:49 by Administrator

    Top posters
    Administrator (383)
     
    uddin_jaya4 (48)
     
    EE ONE S (36)
     
    ben (29)
     
    hanung sunarwibowo (12)
     
    Dedy Afianto (10)
     
    Chandra Susanto (5)
     
    toekang.modem03 (4)
     
    Mona Liza (4)
     
    PROTEK (2)
     
    Statistics
    Total 113 user terdaftar
    User terdaftar terakhir adalah rmochtar

    Total 546 kiriman artikel dari user in 117 subjects
    User Yang Sedang Online
    Total 2 uses online :: 0 Terdaftar, 0 Tersembunyi dan 2 Tamu

    Tidak ada

    User online terbanyak adalah 34 pada 4/6/2013, 23:59
    Pencarian
     
     

    Display results as :
     
    Rechercher Advanced Search
    December 2017
    MonTueWedThuFriSatSun
        123
    45678910
    11121314151617
    18192021222324
    25262728293031
    CalendarCalendar
    MILIS EXMENWA-UI

    Untuk yang sudah bergabung



    klik ikon diatas ini untuk
    melihat pesan e-mail terakhir!



    Untuk yang belum bergabung



    klik ikon diatas ini untuk
    menjadi anggota milis.
    Berita Terkini
    UNIVERSITAS INDONESIA


    Provided By :
    Administrator Forum EXMENWA-UI


    Provided By :
    Administrator Forum EXMENWA-UI


    Provided By :
    Administrator Forum EXMENWA-UI
    Poll
    Anda Angkatan Apa?
    WALAWA | SATGASMA
    7%
     7% [ 1 ]
    Kalong
    7%
     7% [ 1 ]
    Garuda
    0%
     0% [ 0 ]
    Rajawali
    0%
     0% [ 0 ]
    Jaya IV
    7%
     7% [ 1 ]
    Yudha
    0%
     0% [ 0 ]
    Ksatria
    0%
     0% [ 0 ]
    Mandala
    7%
     7% [ 1 ]
    Elang
    0%
     0% [ 0 ]
    Kobra
    14%
     14% [ 2 ]
    Lumba-Lumba
    0%
     0% [ 0 ]
    Cakra
    0%
     0% [ 0 ]
    Merpati
    7%
     7% [ 1 ]
    Kamboja
    0%
     0% [ 0 ]
    Seroja
    0%
     0% [ 0 ]
    Pasopati
    0%
     0% [ 0 ]
    Bima
    0%
     0% [ 0 ]
    Arjuna
    7%
     7% [ 1 ]
    Yudistira
    0%
     0% [ 0 ]
    Kresna
    0%
     0% [ 0 ]
    Nakula-Sadewa
    0%
     0% [ 0 ]
    Gagak
    0%
     0% [ 0 ]
    Rencong
    14%
     14% [ 2 ]
    Wira Makara
    0%
     0% [ 0 ]
    Lainnya
    29%
     29% [ 4 ]
    Total Suara : 14
    Internet Banking
    Iklan

    Share | 
     

     INFO: Toko AirSoft Gun www.hazzard-online.com

    Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
    PengirimMessage
    uddin_jaya4
    KOPDA | Kopral Dua
    KOPDA | Kopral Dua
    avatar

    Male
    Banyak Pemposan : 48
    Poin : 3665
    Reputasi : 0
    Sejak : 05.12.07
    Predikat :
    • Alumnus
    Angkatan Tahun : FEUI
    Profesi | Pekerjaan : Swasta
    Lokasi Domisili : Bekasi. X-malang,

    PostSubyek: INFO: Toko AirSoft Gun www.hazzard-online.com   6/12/2007, 02:38

    SALAM YON UI!

    Untuk rekans yang pengin dan hobby main airsoftgun bisa mencari asg (rifle/pistol) berikut aksesorisnya secara online di www.hazzard-online.com . Siapa tahu ada asg yang cocok. Situs ini bisa dipercaya untuk belanja online karena saya sudah pernah memesan asg replika sniper m50 disitu dan barang terkirim dalam 2 hari saja.

    Salam.
    Kembali Ke Atas Go down
    ben
    PRATU | Prajurit Satu
    PRATU | Prajurit Satu
    avatar

    Male
    Banyak Pemposan : 29
    Poin : 3661
    Reputasi : 0
    Sejak : 04.12.07
    Predikat :
    • Alumnus
    Angkatan Tahun : MENWA UI-Yudistira 97
    Profesi | Pekerjaan : Peneliti
    Lokasi Domisili : Jakarta Selatan

    PostSubyek: Re: INFO: Toko AirSoft Gun www.hazzard-online.com   6/12/2007, 09:14

    sangkain Bang Udin yang dagang Aersoft Gun... Very Happy
    Kembali Ke Atas Go down
    uddin_jaya4
    KOPDA | Kopral Dua
    KOPDA | Kopral Dua
    avatar

    Male
    Banyak Pemposan : 48
    Poin : 3665
    Reputasi : 0
    Sejak : 05.12.07
    Predikat :
    • Alumnus
    Angkatan Tahun : FEUI
    Profesi | Pekerjaan : Swasta
    Lokasi Domisili : Bekasi. X-malang,

    PostSubyek: Re: INFO: Toko AirSoft Gun www.hazzard-online.com   7/12/2007, 21:55

    he..he..bukan bro Ben. Soalnya banyak toko yang udah tiarap (kecuali mungkin di ambassador yang jualannya marui). seputaran pasar baru udah gak jualan lagi tuh. Kemarin bang Edy dapet koleksi pribadi sang pemilik toko di ps baru.
    Btw yang ngobrol kok cuma kita bertiga ya bro? Gak papa deh yg penting pangkat naek teruuuuus (udah pratu neh kite...)
    Kembali Ke Atas Go down
    ben
    PRATU | Prajurit Satu
    PRATU | Prajurit Satu
    avatar

    Male
    Banyak Pemposan : 29
    Poin : 3661
    Reputasi : 0
    Sejak : 04.12.07
    Predikat :
    • Alumnus
    Angkatan Tahun : MENWA UI-Yudistira 97
    Profesi | Pekerjaan : Peneliti
    Lokasi Domisili : Jakarta Selatan

    PostSubyek: Re: INFO: Toko AirSoft Gun www.hazzard-online.com   16/12/2007, 13:31

    tiarap tapi gak mati kan, sya bikin forum Airsoft gun Indonesia
    di Friendster. anggotanay udah sampai 800-an lebih, di bebrapa daerah
    di luar Jawa, permainan ini lagi berkembang dan butuh pasokan senjata.
    kan tinggal pintar-pintaranya kita mendistribusikan senjata. Very Happy

    bertiga masih lebih baik dari sendiri bang..... Very Happy
    Kembali Ke Atas Go down
    uddin_jaya4
    KOPDA | Kopral Dua
    KOPDA | Kopral Dua
    avatar

    Male
    Banyak Pemposan : 48
    Poin : 3665
    Reputasi : 0
    Sejak : 05.12.07
    Predikat :
    • Alumnus
    Angkatan Tahun : FEUI
    Profesi | Pekerjaan : Swasta
    Lokasi Domisili : Bekasi. X-malang,

    PostSubyek: Re: INFO: Toko AirSoft Gun www.hazzard-online.com   22/12/2007, 00:44

    Skip, gimana perkembangan forum asg? Dah nambah anggotanya?
    Kembali Ke Atas Go down
    ben
    PRATU | Prajurit Satu
    PRATU | Prajurit Satu
    avatar

    Male
    Banyak Pemposan : 29
    Poin : 3661
    Reputasi : 0
    Sejak : 04.12.07
    Predikat :
    • Alumnus
    Angkatan Tahun : MENWA UI-Yudistira 97
    Profesi | Pekerjaan : Peneliti
    Lokasi Domisili : Jakarta Selatan

    PostSubyek: Re: INFO: Toko AirSoft Gun www.hazzard-online.com   23/12/2007, 12:38

    sekarang udah 900 lebih anggotanya bang, ada yang jualan senjata. ada
    yang ngajakin orang main...makanya kalo klub airsoft menwa mo nantangin
    orang luar, saya bisa sebar di forum tersebut....tinggal bilang
    tanggalnya....ya paling nggak 2 minggu sebelum pertempuran infonya udah
    disebar dulu di forum supaya banyak yang tahu....
    Kembali Ke Atas Go down
    uddin_jaya4
    KOPDA | Kopral Dua
    KOPDA | Kopral Dua
    avatar

    Male
    Banyak Pemposan : 48
    Poin : 3665
    Reputasi : 0
    Sejak : 05.12.07
    Predikat :
    • Alumnus
    Angkatan Tahun : FEUI
    Profesi | Pekerjaan : Swasta
    Lokasi Domisili : Bekasi. X-malang,

    PostSubyek: Re: INFO: Toko AirSoft Gun www.hazzard-online.com   23/12/2007, 17:25

    Iya nih, kok teman2 pada gak ada gairah ya? Biarpun modal kita cuma shotgun dan "battle gear"nya sederhana tapi kita kan seharusnya gak kalah taktik kan? Kayaknya Skipper perlu ngebakar semangat temen2 tuh buat latihan.
    Kembali Ke Atas Go down
    ben
    PRATU | Prajurit Satu
    PRATU | Prajurit Satu
    avatar

    Male
    Banyak Pemposan : 29
    Poin : 3661
    Reputasi : 0
    Sejak : 04.12.07
    Predikat :
    • Alumnus
    Angkatan Tahun : MENWA UI-Yudistira 97
    Profesi | Pekerjaan : Peneliti
    Lokasi Domisili : Jakarta Selatan

    PostSubyek: Re: INFO: Toko AirSoft Gun www.hazzard-online.com   26/12/2007, 13:41

    kan udah pernah bang, cuma bang Yono aja yang terbakar. yang lain
    nunggu TNT meledak baru bergerak. bagaimana di akhir musim hujan (awal
    februari) kita adain wargame antara klub kita melawan klub lain..... 6
    lawan 6
    Kembali Ke Atas Go down
    Dedy Afianto
    PRADA | Prajurit Dua
    PRADA | Prajurit Dua
    avatar

    Male
    Banyak Pemposan : 10
    Poin : 3639
    Reputasi : 0
    Sejak : 27.12.07
    Predikat :
    • Alumnus
    Angkatan Tahun : PS Jerman FSUI/ 1998
    Profesi | Pekerjaan : Swasta
    Lokasi Domisili : Depok

    PostSubyek: Re: INFO: Toko AirSoft Gun www.hazzard-online.com   27/12/2007, 11:26

    Mengenai toko penjual airsoft, mungkin Rekans udah ada yang tau, ada juga di di daerah JL asemka. tepatnya di bawah jembatan layang, banyak sekali kios2 kecil yang jual airsoft.
    Kembali Ke Atas Go down
    uddin_jaya4
    KOPDA | Kopral Dua
    KOPDA | Kopral Dua
    avatar

    Male
    Banyak Pemposan : 48
    Poin : 3665
    Reputasi : 0
    Sejak : 05.12.07
    Predikat :
    • Alumnus
    Angkatan Tahun : FEUI
    Profesi | Pekerjaan : Swasta
    Lokasi Domisili : Bekasi. X-malang,

    PostSubyek: Re: INFO: Toko AirSoft Gun www.hazzard-online.com   28/12/2007, 00:35

    Bung Dedy, apakah kebanyakan yang dijual ACM (all china made)? Soalnya harga acm kan miring tuh. Kalo parts dan aksesorisnya banyak dijual gak disitu?
    Kembali Ke Atas Go down
    uddin_jaya4
    KOPDA | Kopral Dua
    KOPDA | Kopral Dua
    avatar

    Male
    Banyak Pemposan : 48
    Poin : 3665
    Reputasi : 0
    Sejak : 05.12.07
    Predikat :
    • Alumnus
    Angkatan Tahun : FEUI
    Profesi | Pekerjaan : Swasta
    Lokasi Domisili : Bekasi. X-malang,

    PostSubyek: Re: INFO: Toko AirSoft Gun www.hazzard-online.com   28/12/2007, 00:37

    Skipper boleh juga tuh usulannya. Pak Jenderal kita ajak dong dan kudu didaulat sebagai Panglima Perang. Kapan kita latihan? Btw rompi sensor infra rednya udah jadi belum? Kalo udah kudu di'paten'kan tuh...






    ben wrote:
    kan udah pernah bang, cuma bang Yono aja yang terbakar. yang lain
    nunggu TNT meledak baru bergerak. bagaimana di akhir musim hujan (awal
    februari) kita adain wargame antara klub kita melawan klub lain..... 6
    lawan 6
    Kembali Ke Atas Go down
    ben
    PRATU | Prajurit Satu
    PRATU | Prajurit Satu
    avatar

    Male
    Banyak Pemposan : 29
    Poin : 3661
    Reputasi : 0
    Sejak : 04.12.07
    Predikat :
    • Alumnus
    Angkatan Tahun : MENWA UI-Yudistira 97
    Profesi | Pekerjaan : Peneliti
    Lokasi Domisili : Jakarta Selatan

    PostSubyek: Re: INFO: Toko AirSoft Gun www.hazzard-online.com   28/12/2007, 08:55

    sensornya bisa dibeli di glodok dengan harga 30 rb, dan jalan, saya sudah coba. tapi sayangnya bentuknya gak pas kalo dipasang di rompi.

    yang saya lagi kejar sekarang bagaimana bikin sensor yang harganya cuma 15 ribu or 20 ribu dan bentuknya compatible dengan rompi.

    soalnya kan kita butuh banyak sensor kalo buat rompi, 30 ribu agak mahal.

    selain sensor penerima yang dipasang di rompi. di senjata pun harus dipasang pemancar infra merah, yang digabungkan dengan lensa pembesar agar pancaran infra merahnya bisa jauh dan fokus (gak nyebar)

    kemaren saya sudah ke glodok, beli lensa. jadi tinggal dieksperimenkan bang. ini gak bisa dipatenkan bang, soalnya di amerika, orang biasa juga bisa bikin buat anaknya. saya kan nyontek juga dari mereka, cuma cari bahannya di sini.

    boleh Jenderal kita ikutan bang, jadi panglima perangnya lebih bagus lagi. mungkin punya ide untuk skenario perangnya......

    wah Mas Blegur baru muncul...kemane ajeeeeee......
    Kembali Ke Atas Go down
    Dedy Afianto
    PRADA | Prajurit Dua
    PRADA | Prajurit Dua
    avatar

    Male
    Banyak Pemposan : 10
    Poin : 3639
    Reputasi : 0
    Sejak : 27.12.07
    Predikat :
    • Alumnus
    Angkatan Tahun : PS Jerman FSUI/ 1998
    Profesi | Pekerjaan : Swasta
    Lokasi Domisili : Depok

    PostSubyek: Re: INFO: Toko AirSoft Gun www.hazzard-online.com   28/12/2007, 10:43

    Bang Uddin, kalo di daerah asemka sih emang kebanyakan buatan china semua. Kalau model cukup banyak, cuman mengenai asesoris gak terlalu banyak tersedia.

    Untuk Bung Berdi, sori baru bisa mengudara sekarang, karena lagi sibuk main di regional nih :-), kemarin abis dari Shanghai ngecek2 stok, bukan stok yang itu lho ;-)..hehe..
    Kembali Ke Atas Go down
    ben
    PRATU | Prajurit Satu
    PRATU | Prajurit Satu
    avatar

    Male
    Banyak Pemposan : 29
    Poin : 3661
    Reputasi : 0
    Sejak : 04.12.07
    Predikat :
    • Alumnus
    Angkatan Tahun : MENWA UI-Yudistira 97
    Profesi | Pekerjaan : Peneliti
    Lokasi Domisili : Jakarta Selatan

    PostSubyek: Re: INFO: Toko AirSoft Gun www.hazzard-online.com   30/12/2007, 12:14

    Ke Shanghai ngecek "Stok"......bagi-bagi dong mas....bawa stok dari
    luar gampang lagi, kopi aja ke USB, gak bakal di periksa... Very Happy
    Kembali Ke Atas Go down
    Dedy Afianto
    PRADA | Prajurit Dua
    PRADA | Prajurit Dua
    avatar

    Male
    Banyak Pemposan : 10
    Poin : 3639
    Reputasi : 0
    Sejak : 27.12.07
    Predikat :
    • Alumnus
    Angkatan Tahun : PS Jerman FSUI/ 1998
    Profesi | Pekerjaan : Swasta
    Lokasi Domisili : Depok

    PostSubyek: Re: INFO: Toko AirSoft Gun www.hazzard-online.com   31/12/2007, 10:05

    Wah bener juga Berd, kagak kepikiran ama gw. Gute Idee!! jempol Apalagi di fake market di Shanghai banyak yang jual USB yang kapasitasnya ampe 80 G (gak tau beneran ato gak nih?soalnya belum dites Very Happy ). Ntar bisa gw coba..hehe... Laughing
    Kembali Ke Atas Go down
    ben
    PRATU | Prajurit Satu
    PRATU | Prajurit Satu
    avatar

    Male
    Banyak Pemposan : 29
    Poin : 3661
    Reputasi : 0
    Sejak : 04.12.07
    Predikat :
    • Alumnus
    Angkatan Tahun : MENWA UI-Yudistira 97
    Profesi | Pekerjaan : Peneliti
    Lokasi Domisili : Jakarta Selatan

    PostSubyek: Re: INFO: Toko AirSoft Gun www.hazzard-online.com   1/1/2008, 12:51

    80 gb Shocked harganya berapa mas (dalam rupiah), kalo harganya oke nitip donk lain kali....... Smile
    Kembali Ke Atas Go down
    Dedy Afianto
    PRADA | Prajurit Dua
    PRADA | Prajurit Dua
    avatar

    Male
    Banyak Pemposan : 10
    Poin : 3639
    Reputasi : 0
    Sejak : 27.12.07
    Predikat :
    • Alumnus
    Angkatan Tahun : PS Jerman FSUI/ 1998
    Profesi | Pekerjaan : Swasta
    Lokasi Domisili : Depok

    PostSubyek: Re: INFO: Toko AirSoft Gun www.hazzard-online.com   2/1/2008, 17:35

    Harganya sih sekitar 400rb-ampe 800rb rupiah gitu Ben, cuman itu aja musti hati2 di sono, banyak penipunya, namanya aja fake market, beberapa bulan yang lalu gw beli jam eh umurnya gak nyampe sebulan udah koit itu jam Rolling Eyes ..hehe..
    Btw, kapan nih bisa kopi darat?
    Kembali Ke Atas Go down
    ben
    PRATU | Prajurit Satu
    PRATU | Prajurit Satu
    avatar

    Male
    Banyak Pemposan : 29
    Poin : 3661
    Reputasi : 0
    Sejak : 04.12.07
    Predikat :
    • Alumnus
    Angkatan Tahun : MENWA UI-Yudistira 97
    Profesi | Pekerjaan : Peneliti
    Lokasi Domisili : Jakarta Selatan

    PostSubyek: Re: INFO: Toko AirSoft Gun www.hazzard-online.com   4/1/2008, 08:57

    wahhhh..itu sih very-very dangerous..jangan di fake market atuh mas, di open market aja kalo beli sesuatu.....

    HP mas Ded masih yang lama kan, masih tinggal di Depok kan...kalo saya ke Depok tak sms aja mas Ded....

    gak ada ke luar kota mingu2 ini kan mas...
    Kembali Ke Atas Go down
    fanan
    CATAM | Calon Tamtama
    CATAM | Calon Tamtama
    avatar

    Male
    Banyak Pemposan : 2
    Poin : 3394
    Reputasi : 0
    Sejak : 28.08.08
    Predikat :
    • Alumnus
    Angkatan Tahun : 2005
    Profesi | Pekerjaan : Bisnisman
    Lokasi Domisili : Jakarta

    PostSubyek: TOKO AIRSOFTGUN www.fananNco.com juga terpercaya loh...   21/12/2008, 01:06

    TOKO AIRSOFTGUN www.fananNco.com juga terpercaya loh, hehehehe....
    Banyak orang yg dah ngebuktiin, nama orangnya jelas, telponnya jelas n selalu aktif, rekening banknya juga sama namanya, cepat lagi pengiriman barangnya..... n yg paling pentingnya harganya bersaing Very Happy


    welcome
    Kembali Ke Atas Go down
    Sponsored content




    PostSubyek: Re: INFO: Toko AirSoft Gun www.hazzard-online.com   

    Kembali Ke Atas Go down
     
    INFO: Toko AirSoft Gun www.hazzard-online.com
    Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
    Halaman 1 dari 1
     Similar topics
    -
    » Lounge Perkenalan

    Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
    FORKOM EKS MENWA UI :: FORUM BEBAS :: OlahRaga, Kegemaran, Petualangan, dan Hiburan-
    Navigasi: