FORKOM EKS MENWA UI



 
IndeksPortalMilisWebBeritaGalleryCalendarFAQPencarianPendaftaranLogin
PARA ALUMNI DAN ANGGOTA RESIMEN MAHASISWA UNIVERSITAS INDONESIA SILAHKAN BERGABUNG DI FORUM KOMUNIKASI INI ...
ANDA ANGKATAN APA?
Latest topics
» LENSA: 4 Cara Suap Resmi di Indonesia: Militer AS vs Militer RI
4/3/2015, 14:55 by uddin_jaya4

» SalamYonUI
4/3/2015, 14:27 by uddin_jaya4

» TEMU ALUMNI MENWA UI 2014
5/3/2014, 22:11 by suci.pratiwi

» KESAN: Pengalaman Sebagi Perwira TNI
5/10/2013, 17:18 by hanung sunarwibowo

» FOTO: LASARMIL MENWA UI 2010
7/6/2011, 14:57 by roy

» UCAPAN: Selamat Natal dan Tahun Baru
28/12/2010, 11:37 by Administrator

» jual kamera cctv 3G cam cuma 2,35jt aj
21/12/2010, 10:06 by toekang.modem03

» jual modem xtend pengganti supreme hrg terjangkau
21/12/2010, 10:02 by toekang.modem03

» ESAI: Negara Manakah Terkaya di Dunia?
1/9/2010, 01:56 by Administrator

» WEBINFO: Alamat Internet Situs Alumni MENWA UI
23/8/2010, 03:04 by Administrator

» WEBINFO: E-mail Alumni MENWA
23/8/2010, 02:32 by TESQSCAPE

» INTRO: TESQSCAPE
23/8/2010, 02:26 by TESQSCAPE

» LENSA: Pendidikan Bela Negara MENWA UI
23/7/2010, 06:50 by Administrator

» WTS: M1306 Black 300rb + PCI Serial + USB 3.0
20/7/2010, 11:28 by toekang.modem03

» KOSMOS: Semesta Kita Ternyata Hologram Raksasa
22/2/2010, 08:44 by Administrator

» HEBOH: KontroVersi Sekitar Buku "Membongkar Gurita Cikeas: Dibalik Skandal Bank Century"
11/1/2010, 20:47 by Administrator

» KASUS: Mengungkap Skrenario Di Balik Kasus Antasari - Rani - Nasruddin
11/1/2010, 20:41 by Administrator

» KASUS: Cicak VS Buaya | KPK VS POLRI: Skandal Bank Century dan Keterlibatan Para Petinggi Negara RI
11/1/2010, 20:37 by Administrator

» LENSA: KontroVersi MENKES RI: NAMRU-2 Alat Intelijen AS di Indonesia
4/1/2010, 08:33 by Administrator

» LENSA: KontroVersi Kabinet: Rahasia dibalik Bursa Pemilihan Para Menteri SBY
4/1/2010, 08:17 by Administrator

» KONTROVERSI: BALIBO: Pembantaian Lima Wartawan Australia oleh TNI di TimTim
4/1/2010, 07:22 by Administrator

» WTS: WaveCom Terlengkap Buat Server Pulsa
10/12/2009, 11:10 by toekang.modem03

» INFO ALUMNI: Tubagus Haryono Enjoy Urus Hilir Migas
15/10/2009, 06:50 by Administrator

» INFO ALUMNI: Tubagus Haryono Calon Kuat Menteri ESDM?
15/10/2009, 05:26 by Administrator

» INFO ALUMNI: Tubagus Haryono Dianugerahkan Tanda Kehormatan SatyaLancana WiraKarya
15/10/2009, 05:24 by Administrator

» LENSA: OutBound di Lingkungan MENWA UI
8/10/2009, 19:00 by Administrator

» INFOTEK: REAL-KILLER CELLULAR FIREGUN: Senjata Api Pembunuh Berbentuk PonSel
26/9/2009, 15:23 by EE ONE S

» INFOTEK: ANTICRIME CELL STUNGUN: Senjata BelaDiri Kejutan-Listrik Tegangan-Tinggi Berbentuk PonSel
26/9/2009, 14:45 by EE ONE S

» KULTUM: FITHR dan FITHRAH. Apa Ma'na Sebenarnya?
26/9/2009, 13:48 by EE ONE S

» UCAPAN: Selamat 'Iydul Fithri - Mohon Ma'af Lahir dan Bathin
26/9/2009, 07:52 by Administrator

» KULTUM: SHILATURRAHIMI: Kenapa? Untuk Apa? Bagaimana?
26/9/2009, 06:50 by Administrator

» DIKLAT: Terjun | AeroSport: Parachuting + Sky Diving
25/9/2009, 08:34 by Administrator

» LOGO: Forum Komunikasi Alumni MENWA UI
25/9/2009, 08:26 by Administrator

» INFO: Angkatan MENWA UI
22/9/2009, 18:35 by hanung sunarwibowo

» LAPOR: Hanung Sunarwibowo 1987: Calon Tamtama Baru
22/9/2009, 17:38 by Administrator

» INFO: Hari-Raya Lebaran | 'Iydul Fithri 1 Syawal 1430 H = 20 September 2009 M
16/9/2009, 17:49 by Administrator

» NEWS: UI Targetkan Beasiswa Capai Rp 40 Miliar
16/9/2009, 16:58 by Administrator

» LENSA: Wujud Nyata Toleransi Antar Umat Beragama
28/8/2009, 07:26 by Administrator

» DZIKIR: Muslim? Segera Dirikan Sholat. Waktu Tiba. Allah Tunggu Laporan Anda!!!
28/8/2009, 04:50 by Administrator

» ACARA: Buka Puasa Bersama MENWA UI 2009: Sabtu 05-09-09 16:00 WIB
27/8/2009, 20:26 by Administrator

» LAPOR: Arfan. Angkatan Rencong. Salam
27/8/2009, 20:13 by Administrator

» PUASA: Jadwal Sholat dan Imsyak Ramadhan Seluruh Wilayah Indonesia
23/8/2009, 12:27 by Administrator

» NEWS: Jakarta Kembali Diguncang Teror Bom 17-07-09
8/8/2009, 18:16 by Administrator

» INFO: Uang Pecahan Baru Rp 2.000
20/7/2009, 08:24 by Administrator

» UCAPAN: Met UlTah ... ... ...
19/7/2009, 21:38 by Mona Liza

» UNIK: A Very Special Time Forever: 12:34:56 07/08/09
19/7/2009, 06:51 by Administrator

» SERBA-SERBI: Sesal Dahulu Pendapatan. Sesal Kemudian Tak Berguna
18/7/2009, 10:10 by Administrator

» KONFERENSI PERS SBY: INFO BIN: SBY Akan Ditembak Teroris di Kepala
18/7/2009, 10:00 by Administrator

» LAPOR: Lapor Juga: Mona Liza Merpati ...
18/7/2009, 09:51 by Administrator

» LAPOR: Andra. Arjuna 96: Salam Kenal
18/7/2009, 09:49 by Administrator

Top posters
Administrator (383)
 
uddin_jaya4 (48)
 
EE ONE S (36)
 
ben (29)
 
hanung sunarwibowo (12)
 
Dedy Afianto (10)
 
Chandra Susanto (5)
 
toekang.modem03 (4)
 
Mona Liza (4)
 
PROTEK (2)
 
Statistics
Total 113 user terdaftar
User terdaftar terakhir adalah rmochtar

Total 546 kiriman artikel dari user in 117 subjects
User Yang Sedang Online
Total 2 uses online :: 0 Terdaftar, 0 Tersembunyi dan 2 Tamu

Tidak ada

User online terbanyak adalah 34 pada 4/6/2013, 23:59
Pencarian
 
 

Display results as :
 
Rechercher Advanced Search
December 2017
MonTueWedThuFriSatSun
    123
45678910
11121314151617
18192021222324
25262728293031
CalendarCalendar
MILIS EXMENWA-UI

Untuk yang sudah bergabung



klik ikon diatas ini untuk
melihat pesan e-mail terakhir!



Untuk yang belum bergabung



klik ikon diatas ini untuk
menjadi anggota milis.
Berita Terkini
UNIVERSITAS INDONESIA


Provided By :
Administrator Forum EXMENWA-UI


Provided By :
Administrator Forum EXMENWA-UI


Provided By :
Administrator Forum EXMENWA-UI
Poll
Anda Angkatan Apa?
WALAWA | SATGASMA
7%
 7% [ 1 ]
Kalong
7%
 7% [ 1 ]
Garuda
0%
 0% [ 0 ]
Rajawali
0%
 0% [ 0 ]
Jaya IV
7%
 7% [ 1 ]
Yudha
0%
 0% [ 0 ]
Ksatria
0%
 0% [ 0 ]
Mandala
7%
 7% [ 1 ]
Elang
0%
 0% [ 0 ]
Kobra
14%
 14% [ 2 ]
Lumba-Lumba
0%
 0% [ 0 ]
Cakra
0%
 0% [ 0 ]
Merpati
7%
 7% [ 1 ]
Kamboja
0%
 0% [ 0 ]
Seroja
0%
 0% [ 0 ]
Pasopati
0%
 0% [ 0 ]
Bima
0%
 0% [ 0 ]
Arjuna
7%
 7% [ 1 ]
Yudistira
0%
 0% [ 0 ]
Kresna
0%
 0% [ 0 ]
Nakula-Sadewa
0%
 0% [ 0 ]
Gagak
0%
 0% [ 0 ]
Rencong
14%
 14% [ 2 ]
Wira Makara
0%
 0% [ 0 ]
Lainnya
29%
 29% [ 4 ]
Total Suara : 14
Internet Banking
Iklan

Share | 
 

 KISAH: Serius Dan Misterius ...

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
Administrator
Administrator
Administrator
avatar

Male
Banyak Pemposan : 383
Poin : 5377
Reputasi : 8
Sejak : 02.12.07
Predikat :
  • Alumnus
Angkatan Tahun : SATGASMA 19761982
Fakultas : FMIPA
Profesi | Pekerjaan : IT Consultant
Lokasi Domisili : Parung. Bogor | Sawangan. Depok
Slogan : Tiap sesuatu adalah unik

PostSubyek: KISAH: Serius Dan Misterius ...   5/12/2007, 13:52

... ... ... .

HATI-HATI BERKUNJUNG KE TAMAN SAFARI INDONESIA

Mohon untuk menyebarluaskan ke teman dan orang terdekat anda, supaya lebih berhati-hati bila berkunjung ke TSI. Di bawah ini adalah pengalaman kami yang tidak akan kami lupakan seumur hidup karena amat berbahaya dan menyeramkan ketika berada di TSI.

Hari Minggu lalu, kami berkunjung ke TSI dengan menggunakan mobil keluarga, 4 orang dewasa dan 2 anak kecil dengan tujuan refresing, melihat binatang yang belum pernah kami lihat secara langsung dan dekat terutama yang besar dan liar atau berbahaya.

Belum lama kami berada di TSI, kira-kira 10 menit, mobil kami memasuki area binatang yang bukan binatang buas (kijang, banteng dll), tiba-tiba mobil kami mogok dan meski sudah mencoba untuk merestart beberapa kali, tetapi mesin sama sekali tidak bisa di hidupkan kembali. Kami pikir mungkin cipratan air telah menyebabkan mobil kami mogok saat baru saja melewati genangan air seperti sungai kecil di TSI.

Meski pun ragu-ragu, karena tidak terlihat ada petugas TSI di dekat situ, akhirnya paman saya turun untuk membuka kap mesin. Kami tidak membunyikan klakson karena takut mengganggu binatang di TSI. Kami pikir, area ini adalah area yang aman, bukan area binatang buas, jadi kami berusaha tenang menunggu di dalam mobil sambil ngobrol.


... ... ...


Namun tiba-tiba kami terkejut ketika melihat seekor singa yang entah dari mana datangnya sudah berada di belakang mobil kami dan berjalan ke arah depan mobil di mana paman kami berada. Lalu... entah kenapa kami semua seperti terhipnotis melihat singa itu mendekati paman kami yang asyik mencari kerusakan mobil dan tidak tahu dengan kedatangan singa itu. Kami benar-benar hanya terpaku melihat singa itu tanpa berusaha untuk memberitahu paman ada bahaya yang datang..



... ... ...



Dan.. tepat ketika singa itu sudah berada di belakang tubuh paman saya, singa itu langsung MENCOLEK bahu paman saya seraya berkata, "Mogok nih ye........?!"


... ... ...


HALOO BRO ... PADA SERIUS AMAT NIH BACANYA ...
Wha ... ha ... ha ... wa ... kaa ... kaaakkkkkkk ... ... ... .

_________________
... Salam persaudaran ...

EE ONE S EX SATGASMA MENWA UI

FISIKA FMIPA UI 19761982
penerjun penyelam penembak
088-8872-8949, 081-2991-3951, 0251-8611-593
PARUNG. BOGOR | SAWANGAN. DEPOK 16518


Kembali Ke Atas Go down
uddin_jaya4
KOPDA | Kopral Dua
KOPDA | Kopral Dua
avatar

Male
Banyak Pemposan : 48
Poin : 3665
Reputasi : 0
Sejak : 05.12.07
Predikat :
  • Alumnus
Angkatan Tahun : FEUI
Profesi | Pekerjaan : Swasta
Lokasi Domisili : Bekasi. X-malang,

PostSubyek: Re: KISAH: Serius Dan Misterius ...   6/12/2007, 02:04

lol! ...mantap bang!
Btw pada kemana nih manggar 8 yang lain? Kok kayaknya cuma kita berdua aja yang ngobrol nih. Ayo....pada gabung dong.....sepi nihhh!
Kembali Ke Atas Go down
Administrator
Administrator
Administrator
avatar

Male
Banyak Pemposan : 383
Poin : 5377
Reputasi : 8
Sejak : 02.12.07
Predikat :
  • Alumnus
Angkatan Tahun : SATGASMA 19761982
Fakultas : FMIPA
Profesi | Pekerjaan : IT Consultant
Lokasi Domisili : Parung. Bogor | Sawangan. Depok
Slogan : Tiap sesuatu adalah unik

PostSubyek: Re: KISAH: Serius Dan Misterius ...   6/12/2007, 04:24

uddin_jaya4 wrote:
lol! ...mantap bang!
Btw pada kemana nih manggar 8 yang lain? Kok kayaknya cuma kita berdua aja yang ngobrol nih. Ayo....pada gabung dong.....sepi nihhh!

Belon pd tau kali? tak-tahu Atawa curiga msh pd ... tidur tidur ... he he he ...

nunggu tunggu aja, ... ... ntar juga pd nongol ... nyanyi

_________________
... Salam persaudaran ...

EE ONE S EX SATGASMA MENWA UI

FISIKA FMIPA UI 19761982
penerjun penyelam penembak
088-8872-8949, 081-2991-3951, 0251-8611-593
PARUNG. BOGOR | SAWANGAN. DEPOK 16518


Kembali Ke Atas Go down
ben
PRATU | Prajurit Satu
PRATU | Prajurit Satu
avatar

Male
Banyak Pemposan : 29
Poin : 3661
Reputasi : 0
Sejak : 04.12.07
Predikat :
  • Alumnus
Angkatan Tahun : MENWA UI-Yudistira 97
Profesi | Pekerjaan : Peneliti
Lokasi Domisili : Jakarta Selatan

PostSubyek: Re: KISAH: Serius Dan Misterius ...   6/12/2007, 09:39

Laporrrrr....
Kembali Ke Atas Go down
EE ONE S
Administrator
Administrator
avatar

Male
Banyak Pemposan : 36
Poin : 4697
Reputasi : 0
Sejak : 04.12.07
Predikat :
  • Alumnus
Angkatan Tahun : SATGASMA 19761982
Fakultas : FMIPA 1976-1982
Profesi | Pekerjaan : IT Consultant
Lokasi Domisili : Parung. Bogor | Sawangan. Depok
Slogan : Bravo MENWA UI

PostSubyek: Re: KISAH: Serius Dan Misterius ...   6/12/2007, 23:31

ben wrote:
Laporrrrr....

welcome Ben, ... siapkan pasukan!!! ...

...

soldier-1504 soldier-1505 soldier-1507 soldier-1508

_________________
... Salam persaudaran ...

EE ONE S EX SATGASMA MENWA UI

FISIKA FMIPA UI 19761982
ee-one-s@inmail24.com
088-8872-8949, 081-2991-3951, 0251-8611-593
PARUNG. BOGOR | SAWANGAN. DEPOK 16518


Kembali Ke Atas Go down
http://pro.tesqscape.com
uddin_jaya4
KOPDA | Kopral Dua
KOPDA | Kopral Dua
avatar

Male
Banyak Pemposan : 48
Poin : 3665
Reputasi : 0
Sejak : 05.12.07
Predikat :
  • Alumnus
Angkatan Tahun : FEUI
Profesi | Pekerjaan : Swasta
Lokasi Domisili : Bekasi. X-malang,

PostSubyek: Re: KISAH: Serius Dan Misterius ...   16/12/2007, 13:36

Prada Ben, kemana yon Yudhistira nih? Selamat bergabung ca-ang Andry, bang Iwan Sidharta dan bang Komar. Ngobrol2 dung.....
Kembali Ke Atas Go down
ben
PRATU | Prajurit Satu
PRATU | Prajurit Satu
avatar

Male
Banyak Pemposan : 29
Poin : 3661
Reputasi : 0
Sejak : 04.12.07
Predikat :
  • Alumnus
Angkatan Tahun : MENWA UI-Yudistira 97
Profesi | Pekerjaan : Peneliti
Lokasi Domisili : Jakarta Selatan

PostSubyek: Re: KISAH: Serius Dan Misterius ...   18/12/2007, 11:51

uddin_jaya4 wrote:
Prada Ben, kemana yon Yudhistira nih? Selamat bergabung ca-ang Andry, bang Iwan Sidharta dan bang Komar. Ngobrol2 dung.....

Yon Yudistira-nya baru Andry doang yang merapat...gak tau tuh Jatayu, Mujar, Isfahani dan lain-lain....masih tidur di bivak kali bang...perlu diledakin TNT sekali lagi nih.... Very Happy

saya sih cukup dengar peluit stelling langsung bereaksi... Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
uddin_jaya4
KOPDA | Kopral Dua
KOPDA | Kopral Dua
avatar

Male
Banyak Pemposan : 48
Poin : 3665
Reputasi : 0
Sejak : 05.12.07
Predikat :
  • Alumnus
Angkatan Tahun : FEUI
Profesi | Pekerjaan : Swasta
Lokasi Domisili : Bekasi. X-malang,

PostSubyek: Re: KISAH: Serius Dan Misterius ...   20/12/2007, 15:50

lol! ...dasar prada us navy...alert terus nih?? Ca-ang Andry kan udah registered tuh, tp menurut dia belum bisa log in kenapa ya...? btw katanya km mau jadi admin...kesempatan jadi jenderal tuh Ben.
Kembali Ke Atas Go down
Sponsored content




PostSubyek: Re: KISAH: Serius Dan Misterius ...   

Kembali Ke Atas Go down
 
KISAH: Serius Dan Misterius ...
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
FORKOM EKS MENWA UI :: FORUM BEBAS :: Ekspresi Bebas | OOT Habis ...-
Navigasi: